skip to Main Content

Fakultas Sains dan Teknologi Hadir di IFBC 2021

Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas Al-Azhar Indonesia mengikuti pameran Info Franchise and Business Concept Expo (IFBC) 2021 yang diselenggarakan selama tiga hari pada tanggal 29 – 31 Oktober 2021 di The Square Ballroom, ICBC Center (Eks.Gelael) Surabaya dengan tema “Ketahanan Wirausaha Nasional-Enhancing Entrepreneurial Resilience”. Pameran ini merupakan hasil kerjasama Asosiasi Franchise Indonesia bekerjasama dengan Neo Expo Promosindo. Pameran ini diselenggarakan secara online dan offline.

Ir. Hidayat Yorianta Sasaerila, M.Sc., Ph.D. (Dekan Fakultas Sains dan Teknologi), Budi Aribowo, S.T., M.Si. (Wakil Dekan Fakultas Sains dan Teknologi), Syafitri Jumianto, S.Si., M.Si. (Dosen Program Studi Biologi) dan  Andi Muh Asrul Irawan, S.Gz., M.Si. (Dosen Program Studi Gizi) menghadiri acara tersebut secara offline. Acara terselenggara dengan protokol kesehatan serta wajib check-in pada aplikasi PeduliLindungi. Sedangkan pameran secara virtual diselenggarakan selama satu bulan dan dapat dikunjungi pada kanal digital www.infofranchiseexpo.id.

Dengan mengikuti pameran ini diharapkan informasi mengenai Fakultas Sains dan Teknologi dapat lebih tersebar luas terutama karya dan prestasi para dosen serta mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi Universita Al-Azhar Indonesia.

Back To Top