Dalam rangka menindaklanjuti hasil Audit Mutu Internal serta evaluasi internal tahunan, Fakultas Sains dan Teknologi mengadakan Refleksi 2023 melalui Rapat Tinjauan Manajemen tahunan FST dan Laporan akhir tahun pada hari Jumat, 29 Desember 2023 bertempat di Ruang Serbaguna Universitas Al-Azhar Indonesi, Lt.2

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap akhir tahun dan dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Para Ketua Program Studi, Para Sekretaris Program Studi, Koordinator Kendali Mutu Fakultas, Tim Sekretariat dan Laboran Program Studi di lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi.

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Ir. Hidayat Yorianta Sasaerila, M.Sc., Ph.D. menyampaikan pemaparan terkait Hasil Audit Mutu Internal, Capaian Unggulan, Pelaksanaan Kegiatan FST 2023. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Para Ketua Program Studi terkait persentasi Capaian Program Studi Tahun 2023 dan Target Tahun 2024.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Fakultas Sains dan Teknologi dapat semakin maju dan terus meningkatkan mutu serta pelayanan terhadap stakeholder UAI khususnya di lingkungan FST.