wisuda-10-6

Banyak dari alumni Teknik Industri UAI yang bekerja di perusahaan besar seperti Nissan, Pertamina, Semen Padang, Fedex, Indofood, Kawasaki, Wardah, Bank Indonesia, dan banyak juga yang menjadi entrepreneur

Angkatan 2002

  1. Reza Fachrudin, pemilik Optik Cahaya dengan 2 outlet di Pontianak. Testimonial : “Saya merasa sangat beruntung pernah menimba ilmu di Teknik Industri UAI, saya mendapatkan lebih dari yang saya bayangkan, terutama pengalaman dari berbagai praktisi, karena rutin diadakannya kunjungan ke berbagai perusahaan. Bagi saya, itu amat sangat berharga karena selain mendapatkan sesuatu yang lain di luar teori kuliah, juga bisa memotivasi kita untuk sukses. Selama kuliah di TI-UAI-lah saya termotivasi untuk menjadi enterpreneur sehingga setelah wisuda saya membuka usaha kaca mata. Sekarang saya sudah memiliki 2 outlet dan bahkan mulai mencoba bisnis properti di Pontianak”
  2. Nuranita Rahmawati, peserta program MT (Management Trainee) terbaik dan sekarang karyawan PT. Semen Padang. Testimonial : “… dengan kuliah di program studi Teknik Industri UAI mahasiswa mudah berinteraksi dengan dosen dan staf pengajar untuk mengatasi kendala-kendala dalam perkuliahan … Islamic culture (good manner and attitude regulation), it makes me different and tough here …”

Angkatan 2004

  1. Sari Nuryatini Widyastari, alumni Twinning Program UAI-ITB 2008, staff produksi PT. Wardah Kosmetik. Testimonial : “… kentalnya rasa kebersamaan dan saling membantu dalam kegiatan akademis ketika kuliah di Program Studi Teknik Industri UAI …”

Angkatan 2005

  1. Hok Lie (Muhammad Yusuf), peserta Progam Ph.D di Australian National University (ANU). Testimonial : “… mengikuti perkuliahan di UAI membuka kesempatan berinteraksi, yang sangat terbuka dan intensif dengan para staff pengajar brilian yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya”

Angkatan 2006

  1. Ruhyat Azhari, Staf POC Indofood Jeddah. Testimonial : “Kuliah di Teknik Industri UAI kita diajak berimajinasi dengan model dan simulasi, seolah-olah kita mengelola perusahaan. Ternyata imajinasi itu sangat relevan untuk diimplementasikan dalam perusahaan yang sesungguhnya. Semoga semua yang saya daptkan bermanfaat duni akhirat. The real imagination !”

Angkata 2007

  1.  Rizky Betadi Putra, Assisten Manajer Bank Indonesia. Testimonial : “TI UAI mempersiapkan mahasiswanya untuk menghadapi dunia kerja yang sebenarnya, dosen-dosen, materi kuliah dan praktek-prakteknya di lapangan sangat menunjang perkembangan mahasiswa”

Angkatan 2008

  1. Hardika Eka Sapta Dharmawan, Supervisor Export SCM Planning. Testimoni : “….UAI memberi nilai islam pada setiap mata kuliahnya termasuk Prodi Teknik Industri, jadi diharapkan bukan hanya ilmu yang didapat. Fasilitas yang makin memadai dari lab-lab Teknik Industri mendukung kegiatan belajar para mahasiswanya salah satunya ERP Oracle yang saya pakai sekarang di tempat kerja saya”

Saat ini alumni Teknik Industri UAI telah tergabung dalam sebuah wadah perkumpulan bernama KATIA (Keluarga Alumni Teknik Industri UAI).

Facebook : KATIA [Keluarga Alumni Teknik Industri UAI]

Twitter      : @KATIA_UAI